Kaos Kota Yogyakarta

Kaos Kota Yogyakarta adalah kaos, tees, shirt & t-shirt bergambar stailisasi obyek dan atau kata-kata bertema tentang ciri khas, karakteristik unik, dan ikon kota Yogyakarta.

Tugu-JogjaAda banyak ciri khas obyek kota Jogja yang acap divisualisasikan ke media kaos, tees, shirt & t-shirt. Mulai dari seni budaya, lingkungan, bangunan, tempat wisata, alat transportasi, pasar, kuliner, hingga kata-kata / kalimat-kalimat unik didesain menjadi ornamen apik dan unik di Kaos Kota Yogyakarta.

Batik Jogja masih menjadi tema menarik ornamen Kaos Kota Yogyakarta. Muncul aneka model Kaos khas Yogyakarta berornamen stailisasi motif-motif Batik Jogja, seperti motif batik parang, kawung, sidomukti, dan lain-lain.

Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat atau Keraton Yogyakarta tidak kalah memikat. Stailisasi ornamen Istana Sultan Hemengku Buwono menjadi menu utama desain Kaos Kota Yogyakarta. Aneka model Kaos Kota Yogyakarta bergambar Keraton Yogyakarta menjadi salah satu andalan untuk semakin mempopulerkan Jogja Never Ending Asia.

Wayang pun moncer bersama Kaos Kota Yogyakarta. Stailisasi ornamen tokoh-tokoh lakon wayang kulit menjadi gambar unik klasik di Kaos Kota Yogyakarta. Tokoh wayang Pandawa: Puntadewa, Arjuna, Bima, Nakula, dan Sadewa menjadi ornamen wajib di Kaos Kota Yogyakarta.

Tokoh wayang Punakawan mengikuti popularitas Pandawa. Semar, Gareng, Petruk, dan Bagong beraksi lucu dalam gambar di Kaos Kota Yogyakarta. Ornamen Kresna dan anak-anak Pandawa, seperti Gatotkaca, juga tidak tertinggal menghiasi Kaos Kota Yogyakarta.

Gamelan menyempurnakan keunikan wayang. Gambar seperangkat alat musik tradisional Jawa ini menjadi ornamen khas Kaos Kota Yogyakarta. Gong, kendang, rebab, centhe, bonang, saron, dan gambang, semakin eksis bersama Kaos Kota Yogyakarta.

Kaos Kota Yogyakarta juga mengeksplorasi alat-alat transportasi yang ada di Jogjakarta. Andong, Becak, Sepeda Onthel dll, acap menjadi ornamen unik yang menyatu dalam desain Kaos Kota Yogyakarta.
Hik atau angkringan tidak mau ketinggalan. Stailisasi gambar gerobak atau angkringan untuk menjual sego bungkus, wedang, gorengan, dll menjadi ornamen menggelitik di Kaos Kota Yogyakarta.

Selain angkringan, stailisasi ornamen kuliner khas Jogja lainya, seperti gudeg, pecel, ampyang, bakpia, Dendeng, Abon, Enting enting gepuk, Lotek, Geblek, Geplak Bantul, Jadah Tempe, Kipo, Kripik Belut, Kue Cucur, Sate Klathak, Sego Abang, Sayur Lombok Ijo, Wedang Uwuh, dan Yangko, juga sering terpampang unik di Kaos Kota Yogyakarta.

Kaos Kota Yogyakarta juga merambah bangunan bersejarah, monument, dan museum. Monumen Jogja Kembali (Monjali), Tugu Jogja, Museum Affandi, Museum Sasmitaloka, Museum Sonobudoyo, Museum Kekayon dll, nyaris tidak pernah lepas dari creator desain Kaos Kotaku Kaos Kota Yogyakarta. Monumen dan museum tersebut menjadi ornamen historis yang menyatu apik di Kaos Kota Yogyakarta.

Kaos Kota Yogyakarta pastinya juga tidak bisa meninggalkan pernak pernik keunikan Jl Malioboro. Aneka desain ornamen area jalan Malioboro selalu mempercantik tampilan Kaos Kota Yogyakarta.

Masih ada banyak obyek dan tema-tema unik yang bisa digunakan untuk mengkreasi ornamen untuk Kaos Kota Yogyakarta. Obyek dan tema-tema unik tentang kota Jogja terus berkembang mengikuti laju modernitas kota dimana Unisversitas Gajah Mada (UGM) ini berada.

Kaos Kota.com berupaya menginformasikan dan sekaligus melayani penjualan Kaos Kota Yogyakarta / Kaos Khas Yogyakarta, sehingga bisa memudahkan penggemar dan pengguna Kaos Kota / City Tees untuk mendapatkan Kaos Kota Yogyakarta sesuai selera dan kebutuhan.

Oke,semoga bermanfaat. Ayo gunakan kaos kota, cintai kota kita !

bahan-stempel-com-450

, , , , , , , , , ,

Outlet KaosKota.com Jl. Dr Wahidin No.50 Rembang Jateng Indonesia, SMS / WA: 081328911155

bikin-stempel-com-450

Copyright © 2015 - 2018 KaosKota.com All Rights Reserved.
Jakarta - Indonesia

Master Toko Online e-Commerce

X